Kamis, 24 November 2016

Arsenal Diimbangi PSG, Perebutan Juara Grup A Masih Sengit


Arsenal gagal meraih kemenangan saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kelima Liga Champions setelah bermain imbang 2-2, Kamis (24/11) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat status juara grup A harus ditentukan hingga laga terakhir fase grup.
Bermain di kandang, Arsenal justru terlihat kesulitan di awal babak pertama. Mereka tidak mampu mengembangkan permainan dan kalah berduel di lini tengah dengan PSG.
PSG bahkan mampu unggul lebih dulu melalui Edison Cavani pada menit ke-18 setelah memanfaatkan umpan Blaise Matuidi. Namun, Arsenal langsung merespon dan berhasil menyamakan kedudukan lewat Olivier Giroud melalui penalti di menit akhir babak pertama.
Di babak kedua, PSG sebagai tim tamu kembali mendominasi permainan. Mereka kerap melancarkan serangan berbahaya ke pertahanan The Gunners, namun masih gagal.
Arsenal justru mampu unggul setelag Marco Verratti melakukan gol bunuh diri pada menit ke-60. Namun, PSG langsung membalas setelah Lucas Moura berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-77.
Skor imbang pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini kedua tim yang sama-sama sudah lolos itu mengumpulkan 11 poin, namun Arsenal ada di urutan pertama karena unggul selisih gol . Status juara grup akhirnya harus ditentukan hingga laga terakhir fase grup.

Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top