Selasa, 22 November 2016

Clippers Menang Saat Menjamu Raptors

Los Angeles Clippers meraih kemenangan 123-115 saat menjamu Toronto Raptors, yang sempat menggeliat berusaha bangkit di kuarter empat. 

Pertandingan di Staples Center, Selasa (22/11/2016) siang WIB, dimulai dengan cukup sengit di kuarter pertama. Clippers sempat mengungguli Raptors yang kemudian merespons dengan berbalik memimpin. Tapi aksi Jamal Crawford, lewat tembakan dua angka dan tembakan tiga angka, di akhir kuarter ini membuat tuan rumah unggul 23-19 di akhir kuarter itu.

Raptors sempat mengejar jadi 23 sama di awal kuarter dua tapi setelah itu Clippers mampu menambah jarak. Tiga free throw sukses dari J.J. Redick membuat Clippers memimpin 54-45 di akhir paruh pertama pertandingan.



Di kuarter tiga Clippers unggul sampai tujuh bola setelah DeAndre Jordan sukses melakukan tembakan dalam kedudukan 76-62. Satu, dari dua, free throw sukses dari Jordan lantas juga menambah satu poin buat Clippers pada skor itu. Tembakan DeMar DeRozan, usai sebelumnya melakukan defensive rebound, membuat Raptors menyudahi kuarter ini dengan mengekor 79-88 dari Clippers.

Raptors berusaha bangkit di kuarter empat. Dari ketinggalan 88-97 sekitar 8 menit tersisa, Raptors empat kali berurutan menambah angka seraya meredam Clippers. Ketinggalan tim tamu jadi tinggal 93-97. Setelah itu Redick menambah poin buat Clippers lewat tembakan tiga angka, tapi Patrick Patterson merespons dengan cara serupa buat Raptors.

Di satu menit terakhir pertandingan Clippers masih unggul 118-110 dari Raptors. Ketika tersisa 22 detik lagi Raptors sudah kian dekat ke Clippers setelah tembakan tiga angka Kyle Lowry membuat kedudukan jadi 115-119. Namun, Clippers berhasil mempertahankan keunggulan dan memastikan kemenangan.

Hasil tersebut membuat Clippers kini membukukan hasil tanding 13-2, dengan dua kekalahan tersebut lahir di kandang sendiri. Rentetan kemenangan Clippers juga bertambah jadi tiga kemenangan beruntun. Raptors sementara itu menelan kekalahan keenam (8-6) dan sudah melewati dua laga terakhirnya dengan kekalahan.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top