Selasa, 22 November 2016

Espargaro Puas dengan Motor Aprilia


Aleix Espargaro mengaku terkejut dengan kemampuan motor Aprilia usai tes di Valencia. Meski begitu, Aprilia masih butuh memperbaiki akselerasinya.

Motor Aprilia RS-GP mengalami menundaan pengembangan sebelum akhirnya benar-benar turun di lintasan hanya lim apekan sebelum seri pembuka 2016 di Qatar. Alvaro Bautista mampu finis di 10 besar di enam dari tujuh balapan terakhir.

Espargaro menjajal motor Aprilia untuk pertama kalinya sepekan lalu. Pebalap Spanyol itu mencatatkan waktu tercepat ke-14 dan kesembilan di tes hari pertama dan kedua. 

"Secara keseluruhan, aku gembira," kata Espargaro di Autosport. "Aku malah mengira sedikit lebih buruk, tapi motornya benar-benar kompetitif."

"Dari impresi awal aku sangat menyukainya. Kami tahu arah pekerjaan yang harus kami kerjakan," lanjut eks pebalap Suzuki Ecstar ini.

"Ini adalah motor yang amat stabil. Cara pembelokannya sedikit lebih baik daripada perkiraanku. Tapi jelas kami masih harus memperbaikinya tapi itu bukanlah kekhawatiran terbesarku."

"Kami harus melakukan perbaikan akselerasi. Di RPM yang lebih tinggi, motornya kencang, tapi kami harus meningkatkan akselerasinya," imbuh kakak dari Pol Espargaro itu.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top