Selasa, 22 November 2016

Jelang GP Abu Dhabi, Button Tak Sabar Menantikan Balapan Istimewa di Akhir Pekan


Yang amat menantikan GP Abu Dhabi di akhir pekan bukan cuma Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, yang terlibat dalam perebutan juara dunia. Ada pula Jenson Button, dengan balapan itu menandai "bab spesial" dalam kariernya.

Setelah 17 tahun dan lebih dari 300 start dalam balapan, plus satu titel juara dunia, Button tampaknya akan menjalani balapan terakhirnya di Sirkuit Yas Marina akhir pekan ini.

Button berikutnya akan menjalani masa istirahat sedangkan tempatnya di tim McLaren bakal ditempati Stoffel Vandoorne musim depan. Kontrak Button sendiri membuka kemungkinan kampiun F1 2009 itu balik membalap pada 2018.


Pun demikian, Button juga memberi indikasi bahwa balapan nanti memang akan jadi yang terakhir buatnya sebagai pebalap aktif, kendatipun ia juga tidak menyebutnya secara eksplisit.

"Saya amat menantikan akhir pekan ini dan sudah seperti itu selama beberapa balapan sebelumnya. Balapan nanti akan menandai bab yang amat spesial dalam hidup saya, dan akan ada teman dan keluarga saya di Abu Dhabi sehingga saya makin antusias," katanya di Crash.net.

"Ini akan jadi akhir pekan yang sangat sarat emosi dan saya harap dengan dukungan penggemar, tim, dan orang-orang terdekat saya, kami bisa menjalani balapan nanti dengan maksimal dan menikmati balapan pada akhir pekan. Ini bukanlah akhir karier saya dengan McLaren-Honda tapi awal dari sebuah fase baru yang membuat saya sangat semangat.

"Balapan ini adalah puncak dari banyak kerja keras, dedikasi, hasrat untuk olahraga yang saya cintai ini dan saya amat bangga dengan segala yang sudah saya lakukan dalam 17 musim, juga kemajuan fantastis yang kami buat dalam dua tahun terakhir dengan McLaren-Honda. Ini merupakan proyek luar biasa dan keterlibatan saya pastinya tak berakhir di sini. Saya menantikan untuk mengakhiri bab ini dengan gaya dan memulai bab baru dengan antusiasme sama, dan saya tak sabar menantikan apa yang akan hadir di masa depan," bebernya.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top