Selasa, 22 November 2016

Kapolres Pimpin “UPACARA SERTIJAB” Tiga Perwira Polres Lingga


Kapolres Lingga, AKBP Muji Supariadi SH SIK MH, memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) tiga orang perwira di jajaran Polres Lingga, di Ruang Rupatama Polres Lingga, Senin, (21/11/2016).

Kapolres Lingga, Muji Supriadi, mengatakan, Serah terima jabatan merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan, dalam rangka mendinamisir orgnisasi satuan, dilingkungan Polri ini merupakan hal yang biasa dan wajar dalam alih tugas. Hal ini dalam rangka pembinaan karier personil serta penyegaran di tubuh organisasi Polri.

“Selain itu, juga berguna untuk memenuhi tuntutan tugas pokok selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terangnya.
Kepada tiga perwira yang akan meninggalkan Polres Lingga, yakni AKP Syaiful Badawi dan AKP Sugito serta Iptu Yuhendri Januar, hendaknya pengalaman yang telah didapatkan selama ini, dapat dipergunakan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Sementara kepada tiga orang perwira baru di jajaran Polres Lingga, AKP Suharnoko, AKP Paten Tarigan, AKP Supandi, ia mengucapkan selamat atas promosi jabatan, diharapkan dapat beradaptasi dan mempelajari kondisi dalam mengemban tugas di daerah ini.
“Kepada para pejabat yang baru, agar cepat beradaptasi dengan fungsi dan tugasnya di tempat yang baru,” imbuhnya.

Tiga perwira Polres Lingga yang menjalani sertijab tersebut, yakni Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Syaiful Badawi, akan bertugas ditempat baru sebagai Kapolsek Meral Tanjung Balai Karimun, digantikan AKP Suharnoko SE, sebagai Kasat Reskrim Polres Lingga yang baru. Kasat Pol Air Polres Lingga, AKP Sugito, digantikan AKP Paten Tarigan SH, dan Kapolsek Senayang, Iptu Yuhendri Januar, digantikan AKP Supandi.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top