Senin, 21 November 2016

Obama Mengatakan Tidak Akan Mengkritisi Presiden Trump


Presiden AS Barack Obama mengatakan akan “menghormati” Gedung Putih dan memberi kesempatan kepada penerusnya untuk menjalankan pemerintahan tanpa “dicampuri” terus menerus.
Dalam konferensi pers internasional terakhirnya di Lima, Peru hari Minggu, seorang reporter menanyai Obama apakah dia akan mengkritisi apabila melihat Donald Trump mengubah banyak kebijakan yang telah dibuatnya.
Obama mengatakan rencananya sekarang adalah menyelesaikan jabatannya, mengajak ibu negara Michelle Obama liburan, menghabiskan waktu dengan kedua puterinya, menulis, dan berpikir.
Obama mengatakan sebagai presiden Trump harus bisa menyesuaikan diri dalam mengatasi masalah, yang artinya Trump harus memimpin berdasarkan realita dan bukannya retorika yang membantunya memenangkan pemilu.
Dia juga mengatakan Partai Demokrat tidak memerlukan perombakan meskipun kalah dalam pemilu. Obama mencatat sebagian besar warga AS masih setuju dengan posisi Demokrat mengenai kontrol senjata api, layanan kesehatan dan menaikkan upah minimum.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top