Rabu, 23 November 2016

Pospera Ingin Intens dalam Gerakan Kebhinekaan demi NKRI. Ini yang Dilakukan

Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepri kembali menegaskan komitmennya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Ketua Dewan Pembina Pospera Kepri, Rizki Faisal mengatakan komitmen ini coba diwujudkan lewat diskusi dan parade kebersamaan.
Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah usaha kecil untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
"Kita tahu, dibutuhkan energi yang besar untuk menjaga NKRI. Energi besar dari rakyat Indonesia untuk menjaga rumah mereka sendiri agar tidak terpecah-belah," kata Rizki di Batam, Rabu (23/11).
Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kepri ini juga mengungkapkan bahwa ke depan, Pospera akan lebih intens lagi menggelorakan semangat Bhineka Tunggal Ika.
Harapannya, usaha ini dapat menyatukan semua elemen masyarakat untuk menjaga kesatuan NKRI.
"Kami ingin, setiap pelosok di Kepri ini menyadari dan sama-sama menjaga semangat kebhinekaan itu. Sehingga, nantinya dapat melebur dan menjadi satu kekuatan patriotik, yang bersyukur bahwa kita punya Indonesia," tuturnya.
Untuk itu, Rizki mendorong Pospera dan organisasi-organisasi yang lainnya untuk bersinergi dengan masyarakat, TNI dan Polri mengamankan Kepri dan Indonesia.
Sebab, saat ini, ia melihat ada segelintir orang yang tidak bertanggung jawab, ingin menghancurkan NKRI dengan mengubah haluan negara dan mencoba menggulingkan pemerintah.
Tindakan ini tentunya tidak dibenarkan. Maka dari itu, Ia meminta agar seluruh masyarakat Indonesia bersatu.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top