Rabu, 23 November 2016

Save Jokowi Save NKRI, Tiga Ribu Relawan Pospera Kepri akan Bergerak ke Jakarta


Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepri membuka pendaftaran relawan bela NKRI untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dari segala ancaman, Rabu (23/11/2016) di Tiban I Batam.
Ketua Dewan Pembina DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Rizky Faisal mengatakan, ada ancaman yang sengaja digulirkan untuk mengusik bangsa Indonesia ke arah perpecahan.
"Kami tak mau itu terjadi, sehingga kami dari Pospera akan menurunkan 3.000 relawan ke Jakarta untuk mendukung presiden dari segala bentuk ancaman," kata Rizky.
Ia mengatakan, ada pihak-pihak secara sengaja dan masif ingin mengacaukan sistem demokrasi Pancasila dan NKRI dengan ideologi lain. Selain itu menurutnya aksi-aksi penggalangan massa yang terjadi sering kali memaksakan kehendak.

"Meski bukan sistem yang sempurna, demokrasi di Indonesia memberikan kita semua kesempatan, siapapun itu, boleh dan bisa menjadi pemimpin dan berkontribusi untuk bangsa Indonesia," ujarnya.
Ia meyakini, sistem demokrasi Pancasila harus dipertahankan meski demokrasi yang berjalan saat ini belum bisa memuaskan dan mewakili keinginan rakyat Indonesia.
"Kami meyakini secara bersama-sama rakyat harus bergerak dan menunjukan sikap keberpihakan pada pancasila dan menjadi benteng negara," tegasnya.
Sementara itu, ketua DPD Pospera Hazhary menegaskan penggalangan relawan kali itu bertujuan untuk menjaga keutuhan NKRI dan ideologi pancasila, menjaga keutuhan dalam keberagaman dan perbedaan, serta menyatukan seluruh elemen bangsa yang cinta damai, jauh dari perpecahan dan perselisihan tanpa diskriminasi.
"Relawan yang terdaftar nantinya akan dipersiapkan untuk ke Jakarta untuk mempertahankan NKRI. Kami masih melihat dan menimbang situasi dan kondisi sembari menunggu arahan langsung dari pusat," tuturnya.
Ia juga menegaskan, aksi bela NKRI dengan mengumpulkan ribuan relawan, sebagai sebuah sikap penolakan terhadap semua ancaman yang mengganggu keutuhan negara dan usaha pemakzulan terhadap Presiden.
"Kami yakin bersama rakyat, kami akan berjuang melawan segala bentuk gangguan yang ingin memecah belah NKRI," pungkasnya.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top