Wow, Sepatu Ini Miliki Fasilitas Wifi

- 20.36.00
advertise here

BEBERAPA orang memilih sepatu berdasarkan desain yang unik. Salah satu hal yang menjadikan sepatu berbeda adalah bentuk inovasi, serta nilai plus fungsionalnya.
Virgin, sebuah perusahaan terkenal yang dikendalikan Sir Richard Branson memberi terobosan baru akan sepatu sneakers yang dirilisnya baru-baru ini. Sepatu dengan desain First Class Shoe pastinya mengejutkan dan membawa kabar baik bagi generasi milenial.
Sama seperti fungsi filosofi bahwa duduk di kelas pertama dalam sebuah maskapai penerbangan, menjadi hal yang eksklusif, terutama ditilik dari kualitasnya. Kenyamanan ini diaplikasikan dalam desain sepatu.
Desain berkelas modern dan memiliki wifi hotspot, inilah yang dicari oleh kaum muda. Up to date ke mana saja, asalkan ada wifi, pastinya perjalanan si pemilik akan terasa lebih nyaman.
Karena fitur First Class Shoe ini terbilang cukup eksklusif, harganya pun dipatok premium. Sepasang sepatu dapat diperoleh dengan harga sekira Rp 1,3miliar.

Harga ini terbilang fantastis, karena fasilitas yang out of the box dan lebih sekadar dari desain sepatu nan apik ini. Demikian dikutip dari laman FHM, Selasa (22/11/2016).
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search