Rabu, 21 Desember 2016

30 Pendaftar Seleksi Jabatan Pimpinan SOPD Kota Batam Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi



Hasil pengumuman seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II B sesuai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru telah keluar, Rabu (21/12/2016).
Ada 30 pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi admnistrasi dan melaju ke tes assesment.
Dari nama-nama itu, mantan Kasat Pol PP Hendri dan mantan Sekretaris Dewan Marzuki mencoba peruntungannya, setelah beberapa waktu lalu non job.
Keduanya bersaing untuk posisi yang sama, yakni jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.
Selain mereka, juga ada Iiek Betty Sudriyanti, Hasyimah dan Minche Sihotang. Untuk jabatan Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, ada Said Khaidar, Yuziah, Akhmad Tarmizi, Ismit Ismail, dan Aisrin.
Sementara Sekretaris Dinas Pariwisata, Hendriana Gustini yang sebelumnya telah ikut seleksi pansel untuk jabatan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, mendaftar lagi untuk posisi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Hendriana bersaing dengan Syaiful Bahri yang saat ini menjabat Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga, Rayanis Aminah dan Kharizi Kasuma.
Untuk jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, diminati Kabag Bina Progam Faisal Riza.
Selain itu Helwani, Achmad Arfah, Abdul Malik dan Rivolin. Sedangkan jabatan Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertamanan, diminati Herman Rozie, Suratno, Azril Apriansyah, dan Dwi Hastuti Anggraeni.
Dari hasil pengumuman itu, terlihat jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang paling banyak diminati.
Pendaftar yang lulus ada tujuh orang. Yakni Samudin, Aunar Karimsu, Herman Purnama, Masrial, Sri Nurhaya Juwita, mantan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Nurmadiah, dan Zulkarnain.
Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata mengatakan, nama-nama pejabat yang lulus ini telah memenuhi persyaratan dan kelengkapan berkas lainnya. Selanjutnya akan mengikuti tes assesment.
"Nama-nama yang lulus itu dinilai sudah memenuhi persyaratan. Baik dari segi kepangkatan, dan lain sebagainya," kata Ardi.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top