Rabu, 21 Desember 2016

Alamak, dari Pesepakbola Dunia Hingga Pebalap Terkena Demam "Om Telolet Om"



Demam "om telolet om" yang dimulai oleh Indonesia telah menjangkiti para pelaku olahraga seluruh dunia. Mulai dari pesepakbola hingga juara dunia MotoGP 2016 ikut berkomentar mengenai hal yang menjadi viral di Indonesia tersebut.

Telolet sebenarnya berawal dari sekumpulan anak-anak yang berkumpul dan menunggu bus di pinggir jalan untuk meminta kepada sang supir membunyikan klakson. Namun, tak ada yang menduga jika hal itu kini menjadi viral dan mendunia.
Bahkan, di jejaring sosial dengan hastag #omteloletom menjadi trending topik di dunia pada Rabu (21/12/2016). Demam ini ternyata tak hanya terjadi di Indonesia, melainkan hingga seluruh dunia.
Bahkan para pelaku olahraga dunia ikut meramaikan hal ini melalui jejaring sosial. Mulai dari klub sepak bola dunia, Real Madrid, Bayern Muenchen, Inter Milan, hingga pebalap MotoGP turut berkicau di media sosial.
Bahkan, mantan pemain Chelsea dan tim nasional (timnas) Jerman, Michael Ballack sampai membahas hal ini di media sosial. Ia awalnya mengaku heran karena banyaknya komentar yang masuk di jejaring sosial miliknya.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top