Selasa, 20 Desember 2016

Barito Putera "Pagari" Rizky Pora dan Hansamu



Manajemen Barito Putera tak ingin Rizky Pora dan Hansamu Yama cabut dari skuad Laskar Antasari. Keseriusan untuk memagari kedua pemain itu ditunjukkan agar tak pergi.
Ini setelah kedua pemain tersebut tampil baik bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Keduanya bahkan beberapa kali menjadi aktor penting kemenangan timnas Indonesia.
Salah satunya ketika timnas Indonesia menekuk Thailand 2-1 di leg pertama final Piala AFF 2016. Rizky Pora mencetak satu gol dan satu assist untuk gol yang diciptakan Hansamu Yama.
Sikap itu ditunjukkan manajemen Barito Putera sekaligus untuk menyikapi diburunya tanda tangan kedua pemain oleh klub lain.
Selain memberikan bonus, manajemen Barito Putera siap memperpanjang kontrak kedua pemain dengan nilai gaji yang lebih besar.
“Saya sudah menyatakan kepada mereka akan ada perhatian dari manajemen atas prestasi di timnas, tentunya ada bonus khusus bagi mereka,” kata manajer Barito Putera H. Hasnuryadi Sulaiman HB dikutip dari Antara.
Hasnuryadi menambahkan bahwa rasa kekeluargaan-lah yang akan membuat pemain bertahan. Itu yang juga diharapkan dari Hansamu dan Rizky Pora.
“Apalagi musim akan datang Barito Putera di bawah kepelatihan Jackson F. Tiago untuk tiga musim, kami sudah mendapat komitmennya untuk membawa Barito Putera juara.”
“Yang pasti para pemain asing kami ganti semuanya. Sebab ini agar klub maksimal di musim akan datang,” tambah Hasnuryadi.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top