Minggu, 18 Desember 2016

Begini Serunya Acara Nobar Final Piala AFF 2016 di Stadion Temenggung



The Viking, pendukung setia club Persib ikut meramaikan acara nonton bareng final leg II Piala AFF 2016 yang digelar BP Batam bersama KNPI Kepri di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, Sabtu (17/12/2016) malam.
Selain The Viking, acara tersebut diikuti hampir seribu orang mulai dari kalangan pelajar, pekerja dan Forum Lintas Supporter Kota Batam.
Wakil Kepala BP Batam, Agus Tjahajana Wirakusumah, Ketua KNPI Kepri, Banjar Ahmad, Direktur Pengamanan BP Batam Budi Santoso dan Direktur Promosi dan Humas Purnomo Andiantono turut hadir memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia.
"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KNPI Provinsi Kepri yang sudah bekerja dengan baik dalam mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk hadir dalam kegiatan nobar yang kedua kalinya diselenggarakan bersama dengan BP Batam dalam mendukung Timnas Indonesia," ujar Agus Tjahajana, Sabtu (17/12/2016) di lokasi.
"Mari kita doakan Timnas Indonesia, dan masyarakat juga harus menerima kekalahan dengan lapang dada sebagai wujud sprotifitas apabila nanti timnas Indonesia dikalahkan oleh Thailand," kata Agus sebelum pertandingan dimulai.
Meski Timnas Indonesia kalah 2-0 dari Thailand pada final leg II tersebut. Tapi, tidak menghilangkan semangat penonton yang hadir untuk meramaikan acara nobar yang difasilitasi BP Batam tersebut.
Acara nonton bareng makin menarik dengan disediakannya hadiah sepeda gunung yang disediakan oleh BP Batam dan BNI 46 sebagai sponsor.
Penonton yang mendapatkan hadiah harus melakukan selfie di lokasi, join member Facebook "kawan BP Batam", upload foto selfie di grup Facebook kawan BP Batam dan keempat foto yang mendapat like paling banyak.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top