Kamis, 22 Desember 2016

Di Hari Ibu, Istri Gubernur Beri Bingkisan untuk Petugas Kebersihan di Tanjungpinang



Petugas kebersihan di kota Tanjungpinang mendapat perhatian dari istri gubernur Kepri Hj Noorlizah Nurdin Basirun di Hari Ibu, Kamis, 22 Desember 2016.
Perhatian itu ditunjukkannya dengan memberikan bingkisan kepada mereka di gedung daerah Tanjungpinang, Kamis (22/12/2016).
Noorlizah yakin, berkat jasa para petugas ini, Tanjungpinangterlihat bersih dan ibu kota provinsi Kepri ini meraih piala Adipura.
"Jasa mereka tidak boleh kita pandang sebelah mata. Karena lewat tangan merekalah kota kita dijaga dan dirawat kebersihannya," kata Noorlizah.
Istri Gubernur Kepri ini mengucapkan terima kasih kepada pasukan kebersihan atas kerja ikhlasnya menjaga dan merawat kota ini.
Dia mendorong mereka agar terus bekerja untuk kebersihanTanjungpinang.
Silahturahmi Noorlizah bersama para petugas kebersihan se-KotaTanjungpinang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-88.
Dalam kesempatan itu, istri gubernur Kepri ini makan bersama dan memberikan bingkisan berupa mukenah serta sarung kepada seluruh petugas kebersihan se-Kota Tanjungpinang yang hadir di acara ini.
Seluruh petugas kebersihan se-Kota Tanjungpinang berjumlah 184 orang.
Mereka terdiri dari 114 petugas perempuan dan 70 petugas laki-laki.
"Hari ibu kita peringati jasa ibu yang begitu banyak dan tak terbatas kepada kita semua. Selamat Hari Ibu yang ke-88. Karena ibu kita ada, tanpa ibu kita bukanlah siapa-siapa," kata Noorlizah.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top