Selasa, 20 Desember 2016

Enam Pejabat "Non Job" Pemprov Hijrah ke Pemko Tanjungpinang



Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan akan ada beberapa mantan pejabat di Provinsi Kepulauan Riau pindah ke Pemko Tanjungpinang.
Ia mengaku kemungkinan ada sekitar 5-6 pejabat Pemerintah Provinsi Kepri yang akan pindah tugas ke Pemko Tanjungpinang dan digadang-gadang akan mendapatkan jabatan yang bagus.
Selain itu, Riono juga mengatakan, pada akhir Desember ini akan dilakukan mutasi jabatan dilingkungan Pemko Tanjungpinang. Kabar yang beredar, pejabat dari provinsi tersebut juga langsung masuk dalam daftar mutasi pejabat yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.
"Sebelumnya, ada beberapa permohonan yang masuk dari pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, dalam mutasi yang kita laksanakan pada akhir Desember ini. Kalau tak salah, ada sekitar 5 atau 6 orang," kata Riono.
Terkait jabatan apa yang akan didapatkan oleh para pejabat "non job" di Pemprov tersebut, Riono enggan membocorkannya. "Kita lihat dan tunggu saja pelantikan nanti," ucapnya
Kepindahan pejabat Pemprov Kepri ke Pemko Tanjungpinang, menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjungpinang, Raja Khairani, hingga saat ini, hanya Reni Yusneli yang baru memasukkan berkas kepindahan ke BKD. Untuk beberapa orang yang disebutkan Riono tersebut, ia mengaku belum tahu.
"Yang saya tahu cuma Reni Yusneli. Yang lain saya belum tahu," tuturnya, Selasa (20/12/2016).
Bocoran jabatan yang dilimpahkan ke Reni nantinya, Khairani juga mengaku belum tahu, karena itu wewenang dari Baperjakat dan Walikota Tanjungpinang.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top