Jumat, 16 Desember 2016

INDONESIA VS THAILAND : BP Batam Kembali Gelar Nobar Leg Kedua Final Piala AFF 2016



BP Batam kembali mengajak seluruh warga Batam untuk menghadiri nonton bareng (nobar) leg kedua final Piala AFF 2016 Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam pada, Sabtu (17/12/2016).
"Gratis dan terbuka untuk umum. Nobar lagi di Stadion Temenggung Abdul Jamal, kita menggandeng KNPI Provinsi Kepri dan Forum Lintas Supporter Batam," ujar Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andi Antono, Jumat (16/12/2016) siang.
Kepala BP Batam, Hatanto sangat mendukung acara ini. Ia pun menyambut gembira acara nobar ini dan menegaskan bahwa nobar ini merupakan dukungan moral dan spiritual yang kongkret dari masyarakat Batam pada Timnas Indonesia dalam merebut Kejuaraan AFF tahun 2016. 
"Selamat Menikmati NoBar," ujar Hatanto saat dihubungi via telephone, Jumat (16/12/2016).
Sementara, Wakil kepala BP Batam, Agus Tjahajana mengungkapkan keinginannya agar Timnas Indonesia dapat meraih juara kali ini setelah mengikuti kejuaran ini sebanyak 5 kali berturut-turut.
"Melalui nobar ini, kami mengajak masyarakat untuk mencintai olahraga dan mencintai sportifitas yang nanti dapat tercermin dalam kehidupan sehar-hari." ujarnya bersemangat diruangan kerjanya.
Pada leg pertama final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Thailand 2-1.
Babak final leg kedua yang berlangsung di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok di prediksi berlangsung sengit. Pasalnya, anak asuh Alfred Riedl itu hanya butuh hasil imbang 1-1 untuk menjadi juara Piala AFF 2016.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top