Ini 4 Alasan Anda Selalu Diberhentikan dari Pekerjaan


 Apakah Anda sering dipecat? Anda mengatakan Anda tidak mengatahui mengapa hal ini terus terjadi kepada Anda. Kebanyakan orang dipecat di beberapa titik dalam karier mereka, hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki diri dan performa pekerjaan Anda.
Agar Anda lebih mengetahui hal-hal apa saja yang bisa menjadi penyebab Anda kerap diberhentikan, artikel berikut ini akan mengupas 4 alasan mengapa Anda selalu diberhentikan dari pekerjaan.
Anda tidak melakukan pekerjaan dengan baik
Apakah Anda bangga dalam pekerjaan Anda atau apakah Anda tidak peduli bagaimana dengan hasilnya? Jika Anda lebih tertarik hanya menyelesaikan proyek daripada melakukan dengan baik, Anda mungkin hanya menemukan akar masalah Anda. Kebanyakan atasan tidak ingin membayar karyawan yang bekerja dengan buruk. Jika Anda selalu ceroboh atau jika Anda membuat banyak kesalahan, Anda harus mengubah cara kerja.
Anda tidak mampu mengerjakan tugas yang gampang
Apakah ada beberapa tugas yang Anda tidak tahu bagaimana melakukannya? Anda mungkin memiliki keterampilan teknis yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan Anda cukup baik, tapi atasan mengharapkan karyawan mereka untuk bisa dapat melakukan beberapa tugas sederhana untuk menjaga keseimbangan kerja. Misalnya, Anda harus tahu etiket telepon yang tepat dan bagaimana menulis sebuah email profesional.
Tidak bekerja tepat waktu
Apakah Anda merasa sulit untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu? Seperti yang mereka katakan, waktu adalah uang. Karyawan yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat waktu merupakan karyawan yang dinilai buruk oleh atasan.
Apakah ini masalah Anda? Anda bisa mengatasinya dengan meningkatkan keterampilan manajemen waktu Anda. Pelajari cara memprioritaskan pekerjaan dan delegasikan tugas Anda dengan rekan kerja, hindari kebiasaan menunda pekerjaan.
Tidak bisa bekerja dengan tim
Ketika karyawan tidak bisa bergaul dengan satu sama lain, tempat kerja akan menjadi tidak menyenangkan. Hal tersebut bisa menyebabkan, penurunan produktivitas mereka. Intinya adalah, Anda tidak harus mencintai semua orang yang bekerja dengan Anda, tetapi jika Anda tidak ingin diberhentikan, coba untuk memiliki hubungan kerja yang baik dengan rekan kerja lainnya.

0 komentar