Minggu, 18 Desember 2016

Ini Pesan Kepala BP Batam Saat Hadiri Perayaan Natal Pegawai



BP Batam memperingati perayaan Natal bersama ratusan pegawai dan keluarga besar di Ruang Balairungsari, Gedung Utama BP Batam, Sabtu (17/12/2016) sore.
Perayaan itu berlangsung dengan khidmat. Dengan mengusung tema “Kerja Nyata untuk Perubahan, Perayaan Natal menyuntikkan semangat Pelayanan Prima, Profesionalisme, Inovasi, Integritas dan jiwa Entrepreneurship, untuk meningkatkan kinerja BP Batam”.
Acara diawali dengan kebaktian dengan doa pembuka oleh Pdt. Nimrod P. Simanjuntak, S.Th dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Frans Iwanda Sianipar, M.Th dari Kementerian Agama.
Usai ibadah Natal digelar, tampak Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro menghadiri acara tersebut. 
Dalam sambutannya, Hatanto mengatakan tema yang diambil sangatlah tepat untuk memberi semangat perubahan sesuai firman yang diambil bahwa "Tangan Orang Rajin Memegang Kekuasaan, Tetapi Kemalasan Mengakibatkan Kerja Paksa". 
"Semangat dalam bekerja akan berdampak pada Pelayanan yang Prima, tumbuhnya jiwa Profesionalisme, Inovasi, Integritas dan jiwa Entrepreneurship untuk meningkatkan kinerja BP Batam," ujar Hatanto dalam sambutannya.
Kehadiran Hatanto merupakan bentuk solidaritas dan rasa saling menghargai sesama umat beragama sebagaimana semua agama mengajarkan untuk saling mengasihi sesama umat.
Sementara itu ketua panitia Natal tahun 2016, Ferry Wise Manullang mengatakan, dalam perayaan Natal tahun ini BP Batam melakukan sejumlah rangkaian kegiatan berbagi diantaranya kerja bakti gotong royong HKBP Batam Centre, berbagi dengan para napi dengan perayaan Natal di Lapas Barelang, bakti sosial dengan anak panti asuhan yang berasal dari Papua, dan penyerahan bingkisan Natal kepada Yayasan Menteri Papua yang diserahkan Kepala BP Batam beserta Ibu Elliane Reksodipoetro saat perayaan Natal berlangsung. 
Kegiatan juga dihadiri oleh Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Eko Santoso Budianto beserta Ibu, Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Lainnya Purba Robert M Sianipar beserta Ibu dan diramaikan 349 kristiani karyawan/i BP Batam dan keluarga besar.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top