Minggu, 18 Desember 2016

Ini Target ManCity Saat Manjamu Arsenal



Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bakal mendapatkan ujian berat kala menjamu Arsenal di Stadion Etihad, Minggu (18/12/2016).
Apalagi, timnya hanya meraih 50 persen kemenangan dari delapan laga kandang sepanjang musim ini. Meskipun baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Watfrod, Kamis (15/12), City bukan dengan mudah bisa meraih kemenangan atas Arsenal.
"Kami harus menang setelah di beberapa pertandingan tidak mendapatkan tiga poin di kandang," kata winger City, Nolito, seperti dikutip dari London Evening Standard, Jumat (16/12).
"(Kemenangan) Itu pasti sulit. Tapi yang penting kami berpikir untuk menang dan lawan kami adalah Arsenal."
Pekan lalu, City mendapatkan kemenangan 2-0 atas Watford dan tiga poin membantu mereka memperkecil selisih dari Arsenal. Di saat bersamaan, The Gunners menderita kekalahan dari Everton 1-2, Rabu (14/12).
Nolito berharap, kemenangan atas Watford bisa jadi titik balik buat City yang belum pernah lagi meraih poin penuh setelah menekuk Barcelona, awal November lalu. Kemenangan juga akan membuat Nolito dan kawan-kawan bisa menyalip The Gunnres di papan klasemen.
Nolito yakin teman-temannya akan bersemangat membuktikan kekuatan melawan tim yang juga bersaing dalam perebutan gelar juara di Liga Premier itu. Apalagi, kedua kesebelasan disebut memiliki kesamaan baik dari taktik bermain maupun gaya permainan.
"Lebih sulit karena mereka adalah saingan kami dalam perburuan gelar," ungkap Nolito. "Jelas kami semua ada di belakangnya (Guardiola) dan mengikuti yang ia katakan. Meski (hasil) yang terbaik belum menghampiri kami," tambah Nolito.
City kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan torehan 33 poin, hanya tertinggal satu poin dari Arsenal dan Liverpool.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top