Rabu, 21 Desember 2016

Ketahuan Sekarang! Kencan Minum Kopi dengan Ivanka Trump Putri Donald Trump Tarifnya Setara Mobil Alphard!



Beberapa waktu lalu, Ivanka Trump menawarkan menyedian waktu untuk mencari donasi demi membantu anak-anak yang membutuhkan.
Putri Presiden terpilih Amerika Serikat ini juga menjanjikan kencanminum kopi bersama dirinya selama 30-45 menit, tentu dijaga oleh Agen Rahasia AS, kepada penawar tertinggi.
Uang tersebut rencananya akan didonasikan melaui yayasan saudaranya, Eric Trump Foundation, untuk St. Jude's Children Hospital.
Seperti yang diduga, kencan minum kopi bersama salah satu wanita yang paling berpengaruh di negeri adidaya tersebut tidaklah murah.
Penggalangan dana berbasis pelelangan tersebut dibuka di situs Charitybuzz pada tanggal 5 Desember 2016 di angka 8000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 107 juta.
Namun, ketika dibatalkan pada tanggal 17 Desember 2016, hargakencan minum kopi bersama Ivanka telah melejit hingga 77.888 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar berkat seorang penawar yang tak disebutkan namanya.
Angka tersebut telah jauh melewati tujuan awal yang ditetapkan, yaitu 50.000 dollar AS atau sekitar Rp 670 jt.
Sayangnya, penggalangan kencan bersama Ivanka akhirnya dibatalkan setelah menuai kritikan dari pakar etika AS.
Mereka mengkhawatirkan akses spesial dengan anggota keluarga AS tersebut akan ditunganggi kepentingan politik atau bisnis.
Namun, ada satu hal yang menjadi sanga jelas berkat kejadian ini, yaitu Anda harus menyiapkan setidaknya Rp 1 miliar bila inginkencan minum kopi bersama putri presiden AS.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top