Minggu, 18 Desember 2016

Libas Kashima, Real Madrid Juarai Piala Dunia Klub



Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Dunia Klub usai menaklukkan wakil Jepang, Kashima Antlers dengan skor 4-2, Minggu (18/12) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid akhirnya mampu meraih kemenangan setelah melalui babak perpanjangan waktu.

Bermain dengan susunan pemain terbaik minus Gareth Bale yang masih cedera, Los Blancos terlihat menguasai laga sejak awal. Mereka bahkan mampu unggul pada menit kesembilan mellalui Karim Benzema.
Usai gol tersebut, Real Madrid kembali menciptakan sejumlah peluang berbahaya namun masih gagal. Kashima yang justru mampu menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-44 melalui Gaku Shibasaki. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.
Di babak kedua, wakil Asia tersebut mampu menampilkan performa impresif dan berbalik unggul. Kembali Shibasaki yang mampu menjebol gawang Keylor Navas di menit ke-52
Namun, tak butuh waktu lama karena delapan menit berselang Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan usai mencetak gol melalui penalti. Skor imbang 2-2 akhirnya bertahan hingga laga usai dan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.
Di babak ini, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol pada menit ke-97. Peraih Ballon d’Or 2016 tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Benzema.
Serangan El Real usai gol tersebut makin tak terbendung dan Ronaldo akhirnya mencatatkan hattrick. Ia berhasil membobol gawang Kashima pada menit ke-104 usai menerima assist Toni Kroos.
Hingga akhir laga, skor tidak berubah untuk kemenangan Real Madrid dan membuat mereka menjuarai Piala Dunia Klub 2016. Ini merupakan trofi kedua mereka setelah sebelumnya mereka meraihnya pada 2014 lalu.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top