Rabu, 21 Desember 2016

Liga Inggris Gabriel Jesus Tambah Tenaga Manchester City Mulai Januari 2017


Manchester Citysudah dipastikan mendapatkan satu pemain baru di bursa transfer Januari. Dia adalah penyerang asal Brasil, Gabriel Jesus.
Pemain berusia 19 tahun ini sebetulnya sudah resmi dibeli City pada Agustus lalu. City membayar 27 juta pound kepada Palmeiras, sementara Gabriel diikat kontrak sampai 2021.
Akan tetapi, City mengizinkan Gabriel tetap membela Palmeiras supaya bisa menyelesaikan kompetisi Campeonato Brasileiro Serie A 2016.
Dalam selang lima bulan terakhir, Gabriel kemudian sukses membawa Palmeiras menjadi juara Liga Brasil. Ia juga berhasil mengantar Brasil merebut medali emas Olimpiade 2016.
Kini Gabriel akan menghadapi tantangan yang berbeda. Premier League banyak dihiasi permainan fisik, sementara Gabriel datang dari liga yang lebih mengedepankan teknik.
Tidak sedikit pemain yang baru menginjakkan kaki di Inggris tidak tahan pada adu badan dan tackle keras yang biasa dilakukan pemain-pemain Premier League.
Mereka akhirnya tidak bisa bersaing merebut tempat utama di tim.
Namun, Gabriel mengaku siap menghadapi tantangan itu. “Saya suka mendefinisikan diri sebagai seorang petarung di lapangan,” katanya kepada FourFourTwo.
“Saya suka bermain agresif. Sejak dulu saya sudah terbiasa bermain dengan anak-anak yang lebih tua dan bek-bek kuat.
Saya tidak takut pada tackle-tackle keras. Saya ingin menang dan akan bertarung untuk memastikan tim mendapatkannya,” katanya.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top