Minggu, 18 Desember 2016

Masyarakat Bersedia Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Kodim Anambas



 Adanya wacana pembentukan Komando Distrik Militer (Kodim) di Kabupaten Kepulauan Anambas, tokoh masyarakat bersedia menghibahkan lahan 2 hektar di Pulau Jemaja.

"Kalau memang TNI AD ingin berkantor di Pulau Jemaja, saya siap menghibahkan lahan 2 hektar untuk kebutuhan perkantoran Kodim maupun rumah dinasnya," kata Julius, Senin (19/12/2016).
Anggota Komisi II DPRD Anambas itu mengatakan, untuk kebutuhan pertahanan negara, pihaknya akan sangat mendukung karena berhubungan dengan ketahanan negara dan program pembangunan daerah.
"Saya siap mendukung program pemerintah, apalagi untuk pertahanan negara. Kalau memang ingin berkantor di Pulau Jemaja, ayo kita tinjau bersama lahannya," tegas Politisi Partai Hanura itu.
Sementara Komandan Rayon Militer (Danramil) ‎02 Tarempa, Kapten Inf Syamsuwarno mengatakan, untuk pemekaran Kodim akan dilakukan namun masih terkendala pada ketersediaan lahan.
"Untuk pemekaran Kodim sudah pasti dilakukan, tetapi waktunya belum tahu kapan. Untuk lahan juga kami kebingungan apakah di Palmatak, Jemaja atau Siantan," ujarnya belum lama ini.

Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top