Kamis, 22 Desember 2016

Mourinho Ungkap, MU Hanya Datangkan Satu Pemain



Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut The Red Devils kemungkinan akan turun ke bursa transfer musim dingin untuk merekrut pemain. Namun, Mourinho menegaskan United hanya akan mendatangkan satu pemain saja jika harus membeli pemain.

Sebelumnya, Man. United memang dikabarkan akan belanja pemain dengan jumlah besar mengingat performa tim yang belum stabil sejauh ini. Beberapa nama kemudian muncul seperti bek Atletico Madrid, Jose Gimenez serta pemain Southampton, Jose Fonte untuk diboyong ke Old Trafford.
Namun, hal itu dibantah oleh Mourinho sebagai manajer United. Ia menyebutkan timnya mungkin akan mendatangkan pemain baru tapi tidak banyak melainkan hanya satu pemain.
“Saya lebih percaya mendatangkan pemain di musim panas dibanding musim dingin. Ada banyak waktu dan pilihan jika membeli pemain di musim panas, jadi itu lebih baik,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.
“Jika kami membeli pemain maka saya pastikan kami hanya mendatangkan satu pemain saja. Saya tidak ingin membeli dua atau tiga pemain di musim dingin,” lanjutnya.
Satu pemain yang akan diboyong ke United diprediksi adalah bek Benfica, Victor Lindelof yang masih berusia 22 tahun. Namun, Mourinho ogah membahas kemungkinan mendatangkan Lindelof ke tim asuhannya.
“Ada begitu banyak kabar yang menyebut dirinya akan ke sini. Itu normal karena ia memiliki kedekatan dengan saya. Bahkan ketika saya melatih Chelsea dan Real Madrid setiap pemain Portugal akan bermain dengan saya,” ujar Mourinho.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top