Jumat, 30 Desember 2016

Pelayanan Publik Dipersulit, Lapor dan SMS ke Nomor Ini



BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemerintah saat ini terus memperbaiki pelayanan publik di seluruh Indonesia. Bahkan, Presiden Jokowi Widodo menargetkan Indonesia pada peringkat 40 di dunia dalam hal pelayanan publik dunia.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Asman Abnur mengatakan, upaya ini terus dilakukan.
"Target kita di peringkat 40 dunia. Saat ini Indonesia masih di peringkat 90," ujar MenPAN-RB, Asman Abnur saat memberikan pemaparan di acara soft opening Best Western Hotel & Resort di Batam, Rabu (28/12/2016) malam.
Kata Asman, apabila pengusaha atau masyarakat dipersulit dalam pelayanan publik seperti mengurus perizinan, sms ke 1708 atau www.lapor.co.id.
"Dari mana saja di seluruh Indonesia laporan tersebut masuk ke kantor kami. Misalnya di Batam ada yang dipersulit mengurus perizinan, laporan akan masuk ke kantor kami," kata Asman.
Sebelumnya, kata Asman, dirinya sudah berbicara dengan Kepala BP Batam mengenai pelayanan publik di Kota Batam.
"Pelayanan publik cukup satu gedung, 1 uniform. Dapurnya boleh dua, diolah di BP Batam dan Pemko Batam, tapi keluarnya tetap satu pintu," ujar Asman menjelaskan.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top