Senin, 19 Desember 2016

Pengangguran Menggila, Ketua Apindo: Lowongan 10 Orang, Pelamar Ribuan Orang



Ketua Apindo Kepri Ir. Cahya mengaku prihatin dengan jumlah pengangguran di Batam, Kepri. Ia menuturkan, ada sekitar 200 ribuan pengangguran yang saat ini butuh lapangan kerja.
““Apindo juga mengingatkan, Pak Gubernur dan Pak Walikota juga harus bertanggung jawab dan memikirkan nasib 200 ribuan pengangguran,” ujar Cahya kepada batamnews.co.id, Senin (19/12/2016).
Cahya bahkan mendapat informasi dari PT Patlite Mukakuning, Batam, mengenai pembukaan lowongan kerja yang dibanjiri para pencari kerja.
“Saya dapat informasi tadi pagi. Dari 10 lowongan yang dibuka (PT Patlite), yang mendaftar sampai ribuan orang,” ujar Cahya.
Cahya menyebutkan, semua pihak harus menjaga iklim investasi di Batam, terutama para stake holder, agar investasi tetap bergairan dan lapangan kerja terbuka luas.
“Untuk itu iklim investasi yang kondusif dan dorongan kepada para investor untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya menjadi prioritas utama. Jadi tolong jangan mengeluarkan aturan-aturan di luar ketentuan yang sudah digariskan,” ujar dia.

Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top