Rabu, 21 Desember 2016

Performa Oke, Ibrahimovic akan Perpanjang Kontrak di MU



Mino Raiola, agen dari striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyebut jika kliennya itu berpeluang memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils. Hal itu karena performa Ibrahimovic sejauh ini dinilai memuaskan Man. United.

Ibrahimovic datang ke Old Trafford pada musim panas lalu setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Ia kemudian dikontrak selama satu musim oleh manajemen United yang artinya hanya akan bertahan hingga Juni 2017.
Namun, menurut sang agen, Ibra bisa saja memperpanjang kontraknya bersama United jika mau. Menurut Raiola, kemampuan pemain berusia 35 tahun itu sejauh ini dinilai sudah memuaskan Man. United.
“Ada kemungkinan besar ia akan memperpanjang kontraknya, ini hanya soal waktu saja. Ia masih memiliki semangat kuat serta selalu menang. Di usianya saat ini, ia bahkan tidak memikirkan soal uang, karena jika dia memikirkan uang tentu tak akan ada di sini,” kata Raiola seperti dikutip Talksports.
“Ibra adalah pemain besar dan hebat. Ia telah menghapus keraguan yang datang padanya di awal musim dan kini ia hanya fokus untuk meraih juara Premier League satu-satunya liga yang belum dimenanginya,” tambahnya.
Sejauh ini, Ibrahimovic memang menjadi satu-satunya striker United yang tampil tajam. Ia sudah mencetak 16 gol dari 25 penampilan di seluruh kompetisi.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top