Senin, 26 Desember 2016

Poyet Klaim Kedatangan Tevez ke Shanghai Bagus untuk Liga Tiongkok

Pelatih Shanghai Shenhua, Gustavo Poyet, sangat mendukung langkah timnya untuk mendatangkan Carlos Tevez. Ia mengatakan jika hal tersebut juga sangat bagus untuk kelangsungan Tiongkok Super League.

Sebelumnya, Tevez dikabarkan memang akan bergabung dengan Shanghai dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, Shanghai siap memberikan Tevez gaji fantastis yang membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.
Hal tersebut kemudian mendapatkan dukungan penuh dari pelatih kepala Shanghai, Gustavo Poyet. Ia menilai Tevez merupakan pemain dengan kualitas tinggi yang mampu meningkatkan performa timnya.



“Carlos adalah pemain kunci di semua tim yang dibela. Kita membicarakan pemain dengan kualitas hebat dan ia memiliki itu semua. Ia pemain dengan mental juara dan sudah terbukti. Saya ingat ketika ia mencetak gol penting untuk West Ham United saat menghadapi Manchester United yang membuat West Ham selamat dari degradasi,” ujar Poyet seperti dikutip ESPN.
“Ia adalah pemain besar yang akan membantu kami jika ia di sini. Namun, kami masih menunggu hal itu, saya akan sangat senang jika ia memutuskan untuk datang ke sini,” sambungnya.
Jika Tevez benar-benar datang ke Tiongkok, ini menjadi yang kedua pada bursa transfer Januari 2017. Sebelumnya, pemain asal Brasil, Oscar juga telah resmi berseragam Shanghai SIPG usai ditransfer dari Chelsea.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top