Jumat, 30 Desember 2016

Puji Walikota Batam, MenPAN-RB Asman: Sekarang Sudah Ditemukan Turis Jalan Kaki



BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Asman Abnur, merasa senang melihat perkembangan Kota Batam saat ini, seperti perkembangan infrastruktur di Batam.
"Batam harus jadi row model (contoh) nasional. Sekarang kita sudah melihat Pak Wali (Walikota Batam) sudah bekerja keras," ujar MenPAN-RB, Asman Abnur saat memberikan sambutan di acara soft opening Best Western Hotel & Resort di Batam, Rabu (28/12/2016) malam.
Saat ini, kata Asman, jalan sudah tembus kemana-mana. Dulu kita tidak melihat ada turis berjalan kaki di sekitar daerah Jodoh dan Nagoya. 
"Sekarang kita sudah ditemukan turis berjalan kaki di Jodoh dan Nagoya. Kalau bisa pohonnya dibikin yang rindang lagi pak wali," ujarnya.
"Sekali lagi saya berharap Batam menjadi row model nasional. Seperti pengamanan, perizinan dan infrastruktur," kata Asman.
Tanpa alasan, kata Asman, daya tarik Batam tadilah yang menjadi timbulnya atau berkembangnya perekonomian di Batam dan sektor pariwisata di Batam.
Sementara, untuk masalah pengusaha beberapa waktu lalu. Kata dia, sudah dibicarakan dan menjadi solusi bersama. "Saya sudah bicara dengan Pak Darmin (Menko Perekonomian), dan menjadi masalah bersama dan sudah diselesaikan pak Darmin," kata Asman mengatakan.
"Kedepan BP Batam dan Pemko Batam bisa bersinergi. Karena tujuan kita berkuasa untuk melayani rakyat," ujarnya menambahkan.
Di Batam memang sangat minin ditemukan ruang publik dan trotoar di sejumlah arteri atau protokol. Tak heran bila ke Batam, banyak orang heran tak menemukan adanya pejalan kaki.

Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top