Minggu, 25 Desember 2016

Puluhan Kader AMPG Batam Bantu Pangamanan Perayaan Natal 2016

Puluhan kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Batam turut serta membantu pihak kepolisian dalam mengamankan prosesi perayaan Natal 2016.
"Pada kesempatan ini sebanyak 48 kader yang diterjunkan mmbantu Polri mengamankan kebaktian akbar Natal di gereja-gereja di Batam," kata Dewan Penasehat AMPG Kepri Rizki Faisal, Sabtu (24/12/2016) malam.
Wakil Ketua I DPRD Kepri ini mengatakan, Golkar mendung langkah Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah NKRI.
"Kader yang kita libatkan langsung  di 6 titik gereja, seperti wilayah Batuaji, Sagulung, Tiban Lama, Nagoya serta kawasan Bengkong," kata Rizki yang pernah menjabat sebagai Ketua AMPG Kepri selama 12 tahun.
Rizki mengatakan, keikutsertaan anggota AMPG, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar dalam merayakan dan menjalankan ibadah misa Nat atau kebaktian dapat berjalan dengan aman dan damai.



"Pada kesempatan ini, kami Keluarga Besar AMPG Batam juga mengucapkan Selamat Natal kepada saudara kita yang merayakan," tutur Dewan Pendiri AMPG Pusat ini kembali.
Perayaaan Natal dan Pergantian Tahun Baru 2017 merupakan momentum penting pada penghujung tahun, dimana akan terjadi peningkatan aktivitas masyarakat terutama di tempat-tempat ibadah, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, obyek wisata hingga jalur lalu-lintas.
Untuk itu, dalam menjaga dan mengamankan pelaksanaan ibadah Natal 2016 dan perayaan pergantian tahun 2017, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian memimpin langsung Gelar Pasukan Operasi Lilin 2016 di Lapangan Engku Putri Batam Centre.

Operasi Lilin 2016 dilaksanakan selama 10 hari, terhitung sejak 23 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017 dengan melibatkan unsur TNI serta instansi terkait, Ormas dan OKP.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top