Rabu, 21 Desember 2016

Rayakan Natal, Kadin Batam Beri Santunan dan Bingkisan 100 Anak Yatim-Piatu



Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam membagikan bingkisan dan santunan kepada 100 anak yatim piatu di hari parayaan Natal Kadin Kota Batam, Selasa (20/12/2016) malam di Harris Hotel, Batam Centre.
Mengangkat tema 'Unity in Diversity' (kesatuan dalam perbedaan), perayaan Natal malam itu mengangkat sub tema 'Hiduplah dalam Perdamaian dengan Semua Orang'. Tema ini diambil dari ayat Alkitab Roma 12:18b.
Sub tema tersebut diambil karena melihat situasi terkini kondisi bangsa Indonesia, utamanya Batam yang terus-menerus berkonflik.
Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengatakan, dengan sub tema tersebut diharapkan para anggota Kadin Batam ‎dapat memberikan kedamaian, dan hidup akrab di tengah-tengah perbedaan yang kini terjadi. Baik perbedaan pendapat, maupun perbedaan lainnya.
"‎tahu sendiri kiprah Kadin Batam selama waktu terakhir ini, ada pro dan kontra. Di sinilah kami menyatakan diri tidak ada keberpihakan ke siapapun. Kami justru ingin membangun kerjasama dengan semua pihak," ujar Jadi Rajagukguk.
Ketua panitia Natal Kadin Batam, Debora Ekawati menambahkan untuk menambah keakraban tersebutlah, maka Kadin Batam mengundang seluruh stake holder yang ada. Seperti Pemko Batam, BP Batam, DPRD Batam, Kadin Kepri dan lainnya.
"Semua unsur hadir malam ini, kita bahkan mengundang 100 anak yatim piatu dari tiga panti asuhan di Batam untuk berbagi kasih. Anak-anak ini ada yang dari panti asuhan Agape, panti asuhan di dapur 12 dan di Sei Daun," ucap Debora didampingi wakil ketua panitia natal, Joseph Herman Simbolon, dan anggota Kadin Batam yang lain, Rusmini Simorangkir dan Telyana Liu.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top