Minggu, 18 Desember 2016

Sambut Timnas Indonesia, Menpora Pastikan Bonus dan Bertemu Jokowi



Menpora Imam Nahrawi memastikan bahwa timnas Indonesia akan tetap mendapatkan bonus. Hal itu disampaikan saat menyambut kedatangan rombongan timnas Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (18/12/2016).

Menpora ditemani Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewa Broto. Hadir juga untuk menyambut Sekjen PSSI, Ade Wellington dan Ketua KONI Tono Suratman.
Bonus tetap ada meski skuad Garuda gagal menjadi juara. Untuk kelima kalinya, timnas Indonesia harus puas menempati posisi runner-up.
“Kami sangat berterima kasih kasih terhadap perjuangan yang telah diberikan. Kalau lihat tepuk tangannya semangat seperti ini, pasti semua berharap bonus ada,” kata Imam Nahrawi.
Hanya saja, Imam Nahrawi tak bisa memastikan besarnya nilai bonus. Sebelumnya, timnas Indonesia sempat dijanjikan bonus sebesar 12 miliar rupiah, tapi itu jika menjadi juara Piala AFF 2016.
“Bonus akan tetap ada, mengenai nominalnya nanti kami akan komunikasikan lagi, termasuk dengan Ketua Umum PSSI. Yang jelas pasti ada,” terang Imam Nahrawi.
Timnas Indonesia rencananya juga akan dibawa untuk menemui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi. Pertemuan dengan Jokowi direncanakan Senin (19/12) sekitar pukul 12.00.
“Ke depan timnas harus bisa lebih baik lagi. Tahun 2017 akan ada SEA Games 2017, saya minta PSSI benar-benar menyiapkan tim dengan baik.”
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top