Minggu, 25 Desember 2016

Seluruh Gereja di Batam Disterilkan Polda Kepri

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri menseterilkan seluruh Gereja di Batam pada Sabtu (24/12/2016) malam.
Upaya tersebut sebagai salah satu bentuk perwujudan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat khususnya yang melaksanakan perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.
"Ada sebanyak 108 Gereja yang melaksanakan jalannya Natal, sementara untuk Minggu, 26 Desember ada 120 Gereja yang melaksanakan Natal," kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu malam.
Erlangga menambahakan, Operasi Lilin Seligi 2016 semua unsur Polri dilibatkan. Pada pengamanan masing-masing Gereja di jaga oleh 10 personil polisi dengan persenjataan lengkap.



"Penjagaan tidak hanya diluar, didalam juga ada anggota yang jaga dan disesuaikan dengan jumlah jamaat Gereja," terang Erlangga.
Perayaaan Natal dan Pergantian Tahun Baru 2017 akan terjadi peningkatan aktivitas masyarakat terutama di tempat-tempat Ibadah, Pusat Perbelanjaan, Tempat Hiburan, Obyek Wisata hingga Jalur Lalu-lintas.
"Batam harus Aman," perintah Kaden Gegana Satbrimob Polda Kepri, AKBP Bambang Wiji Asmoro singkat.
Dalam Operasi Lilin Seligi 2016 ini Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri menerjunkan Unit Jibom, Unit Escape dan Unit Patroli bermotor.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top