Selasa, 20 Desember 2016

Silaturahmi Akbar IKBSS Nurdin Ajak Warga Sumsel Berperan Majukan Kepri



Gubernur provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan semua warga memiliki tanggung jawab dalam memajukan pembangunan Provinsi Kepri. Sebagai provinsi yang masih muda, perkembangan ekonomi dam pembangunan Kepri memang masih jauh dengan Sumatra Selatan dan Jakarta.
"Tapi kalau kita bekerja sama, jangankan Sumsel atau Jakarta, Singapura bisa diimbangi," kata Nurdin saat menghadiri Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Besar Sumatra Selatan (IKBSS) Kota Batam di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, Ahad (18/12/2016).
Karena itu, Nurdin mengajak semua pihak, termasuk warga asal Sumatra Selatan bahu-membahu memajukan Kepri, khususnya Batam. Sebagai miniatur Indonesia, kata Nurdin, selama ini masyarakat Sumatera Selatan sudah banyak membantu menjaga Batam.
"Perlu dukungan bersama untuk memajukan daerah. Dengan kekuatan kebersamaan dan persatuan, semua bisa," kata Nurdin.
Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengatakan warga Palembang yang ada di Batam dan Kepri harus membantu pemerintah untuk pembangunan daerahnya. Alex Nurdin menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Gubenur Kepri seraya berkata
"Kito senang samo-samo Nurdin" dan disambut tepukan gemuruh masyarakat yang hadir.
"Saya harap peran serta seluruh masyarakat asal Sumsel harus mendukung pemerintah dan dapat berperan aktif dalam pembangunan di Kepri," kata Alex.
Ketua Umum IKBSS Batam mengatakan berterima kasih atas kehadiran Gubernur Nurdin dan Gubernur Alex. Mereka, kata Nika, siap membantu pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kepri.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top