Jumat, 16 Desember 2016

Tanjungpinang Raih Penghargaan Langit Biru dari Kementerian Lingkungan, Ini Alasannya



Kota Tanjungpinang kembali menerima penghargaan tingkat Nasional.
Kali ini, Bumi Gurindam berhasil meraih peringkat ke dua se- Indonesia sebagai Kota yang memiliki kualitas udara bersih dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK-RI) dalam Program Langit Biru Tahun 2016.
Program tersebut diikuti 9 Kota Metropolitan, 11 Kota Besar dan 11 Kota sedang dan kecil. Kota Tanjungpinang terpilih menjadi kota sedang dan kecil kedua setelah Kota Jambi. Tanjungpinang mendapatkan nilai 84. Kemudian di bawah Tanjungpinang Kota Ambon menempati peringkat ketiga.
Penghargaan tersebut diterima Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, yang diserahkan Dirjen Pengendalian dan Pencemaran Udara Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Dasrul Chaniago, di Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu (14/12/16) kemarin.
"Alhamdulillah, setelah meraih piala Adipura, Pemko Tanjungpinang kembali mendapatkan penghargaan di bidang lingkungan hidup, mudah-mudahan prestasi ini dapat lebih meningkatkan kepedulian masyarakat untuk menjaga dan melestarikan alam agar tetap bersih dari polusi udara,” ujar Walikota, Jumat (16/12/2016) .
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top