Jumat, 30 Desember 2016

Waspada untuk Wanita, Modus Baru Perampok Tunjukkan Alat Kelamin



BATAMNEWS.CO.ID, Kediri - Modus perampokan kini sudah berbagai cara. Bahkan, para pelakunya tidak segan-segan memakai cara sadis hingga cara yang memalukan. Seperti memamerkan alat kelamin kepada calon korbannya.
Polres Kediri Kota sedang mendalami kasus percobaan perampokan yang terjadi di Jalan Lingkar Maskumambang, Pojok, Mojoroto, Kota Kediri dengan modus mengkeluarkan alat kelaminnya kepada korbannya.
Peristiwa ini menimpa Sri Hariyati (51) di Jalan Lingkar Maskumambang, Pojok, Mojoroto, Kota Kediri. Dari keterangan korban peristiwa itu bermula saat itu Sri yang hendak belanja dan melintas di Jalan Maskumambang.
Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba warga Bujel, Kota Kediri tersebut dihampiri seorang pria yang menaiki sepeda motor Beat. Saat itu pelaku yang mengenakan pakaian motif kotak-kotak menanyakan jalan menuju Brigif 16.
Saat korban berbincang dengan pelaku, tiba-tiba pelaku mengeluarkan alat vitalnya. Sontak korban kaget, menutup mata dan langsung berteriak minta tolong. Dalam waktu bersamaan, pelaku berusaha merampas tas korban, namun tidak berhasil. Pelaku kemudian memukuli korban.
Takut akan diamuk massa, pelaku melarikan diri dari lokasi. Korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kediri Kota. "Kasusnya masih kita diselidiki," kata AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polres Kediri seperti dikutip tribratanews, hari ini.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top